Biodata Lengkap Uus Artis dan Komedian Indonesia

Profil dan Biodata Artis Indonesia - Halo sahabat Sisi TV semua apa kabarnya? Mudah-mudahan anda semua dalam kondisi yang sehat wal afiat. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Biodata Artis Indonesia, yang mana pada kesempatan kali ini kita akan membahas biodata Uus. Sobat semua pasti tahu kan dengan artis yang satu ini? Uus adalah salah satu artis sekaligus komedian yang akhir-akhir ini sering muncul di stasiun televisi swasta. Melihat penampilannya di acara yang cukup digemari banyak orang yaitu OVJ Kite Lagi, banyak penggemar yang menyukainya termasuk saya sendiri. Karena dia orang yang sangat profesional dalam melawak, dan setiap perkataan yang dilontarkannya pasti mengundang banyak tawa.

Untuk mengenal lebih jauh dengan sosok komedian yang lucu ini, maka silahkan sobat lihat Biodata Lengkap Uus dibawah ini.

Profil dan Biodata Lengkap Uus

Biodata Uus Komedian Indonesia

 

Nama Lengkap : Rizky Firdaus Wijaksana
Nama Panggilan : Uus
Tempat/tanggal/lahir : Bandung, 23 Desember 1990
Agama : Islam
Pekerjaan : Artis, Komedian, Presenter
Tahun aktif : Tahun 2013 sampai sekarang
Pendidikan : Universitas Padjajaran ( Jurusan Strata Inggris )
Zodiak : Sagitarius

Karir Yang Dijalani Uus


Seorang Rizky Firdaus Wijaksana atau biasa dikenal dengan nama Uus merupakan artis sekaligus komedian yang sangat terkenal pada tahun ini. Sebelum terjun kedunia keartisan, Uus adalah seorang penyiar radio di Bandung pada tahun 2011 yang lewat. Kemudian di tahun 2013 ia memulai karirnya di bidang Komika atau lawak yang pada saat itu mengikuti ajang Stand Up Comedy Indonesia ( SUCI ) Season 3. Di tahun 2014 ia mendapatkan tawaran untuk bermain film yang berjudul " Malam Minggu Miko The Movie" , yang film tersebut merupakan film perdana yang dibintanginya bersama Raditya Dika. Selain itu Uus juga pernah membintangi sebuah film pada tahun 2015 bersama teman komika lainnya yaitu Comic 8 : Casino Kings. Kemudian pada awal tahun 2016 ini ia juga memainkan sebuah film bertema komedi yang berjudul " Jagoan Instan ". Tidak hanya disitu saja karir sorang Uus, ia kerap muncul di acara TV yang popoler seperti Inbox di SCTV, Stan Up Comedy Academy, dan Dangdut Academy di Indosiar sebagai presenter. Selain itu juga lewat perannya di sebuah acara TV yang tidak asing lagi ditelinga kita yaitu OVJ Kite Lagi di Trans7, membuat namanya kian melecit.

Itulah Biodata Lengkap Uus yang memiliki nama lengkap Rizky Firdaus Wijaksana, mudah-mudahan anda bisa mengenal dan menyukainya. Semoga bermanfaat.

0 Response to " Biodata Lengkap Uus Artis dan Komedian Indonesia "

Posting Komentar